Memiliki payudara besar yang pasti impian setiap wanita, tapi bagaimana jika itu terjadi pada seorang pria? Seorang pria Cina bernama Guo fang, memecahkan rekor dunia dengan payudara terbesar di dunia  dengan ukuran 44 D +! Bahkan dokter-dokter tidak bisa membantunya, sekarang gou fang mendapatkan gelar pria payudara terbesar di dunia, bahkan fang mengancam untuk memotong payudara dia sendiri.

Gou Fang adalah seorang petani 53-tahun - pemilik payudara pria terbesar di dunia - mengatakan mereka telah berkembang selama sepuluh tahun. Begitu sering dia mencoba untuk menyembuhkannya, bahkan telah mencoba ratusan herbal obat-obatan tradisional Cina tapi semua sia-sia.

"Semua orang menatapku aneh," desah Fang. Dia merasa tidak nyaman saat bekerja dan kehidupan sehari-hari. Dia merasa seperti membawa beban berat, sesak napas, dan irama jantung terganggu.

Setelah pergi ke dokter setempat dan mereka mengirimnya ke ibu kota.
"Mereka telah menghabiskan semua tabungan saya, tapi masih tidak ada yang berubah, dada saya terus tumbuh lebih besar. Jika mereka masih tidak ingin membantu saya, saya akan melakukannya sendiri! "Katanya.

"Lebih dari 30 tahun praktek untuk pertama kalinya saya melihat penyakit ini," kata Chan Lilan, klinik spesialis payudara terkemuka dari Cina.

"Kami telah melakukan tes darah dan tidak mengidentifikasi penyimpangan, kata Hong Gaoyong, kepala petugas medis Klinik Payudara